Minggu, 16 November 2014

Sakitnya itu sudah sampai sini (Nunjuk Perut, Karena Lapar)



     Kamu tau kalimat itu kan? Pasti tau lah, secara gitu, kalimat itu cukup fenomal di semua kalangan, mau anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan sampai lansia…
Kalimat itu di gunakan untuk kamu-kamu yang galaunya itu sudah paraaah bingits, di-PHPin lah, Di Modusin laah, dan masih banyak lagi yang lainnya..
Dan kalimat itu lebih sering di gunakan pada kalangan remaja yang JOMBLO. Huhuhuhu cucian bangettts, eh kasian maksudnya :v..
eh, tapi seharusnya kalimat ini bukan hanya untuk orang yang jomblo aja, tapi untuk orang-orang yang PACARAN ! HAH ? ko gitu,,
iya, coba deh kamu baca lagi QS. AL - ISRA’ : 32 “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”
            Mereka asyik berpacaran mesra, tatap-tatapan, pegangan tangan, bahkan mungkin, ekhmm di sensor yah… waduuuh mau di bawa kemana masa depan bangsa kita, mau di bawa kemana hayoo? Mau di bawa ke empang ? ga mungkin kan, kita semua pasti mempunyai cita-cita yang saaangaaat tinggi dan saaangaat dalam, bahkan lebih dalam dari cinta aku ke kamuuuu,, #uppsss..
            Ok, kembali ke topic awal, kenapa kalimat SAKITNYA TUH DISINI harus di tujukkan pada orang-orang yang pacaran juga? Iyaappss, itu bukan berarti kita iri atau cemburu, melainkan karena kita prihatin dan peduli dengan mereka. Mereka dengan bangganya melakukan perbuatan yang jelas-jelas di larang oleh ALLOH, sedih dan sakiit sekali rasanya. Karena, islam yang satu dengan yang lain adalah satu tubuh, yang satu sakit semuanya ikut sakit. Jadi, kita sebagai orang-orang ISLAM yang mempunyai rasa kepedulian dengan saudara seiman, ini adalah sebagai kewajiban dan tugas kita, untuk memberitahukan kepada mereka-mereka yang masih berani melakukan perbuatan-perbuatan itu.
            Aaah, masa sih,? Terus gimana dong, mereka yang pacaran aja masih di tujukan  dengan kalimat SAKITNYA TUH DISINI, terus bagaimana dengan kita para JOMBLO..
Hfftt, disini aku akan bahas tuntas yah, supaya kita sama-sama paham dan mengerti, jangan maunya di ngertiin terus #ekhm.
Kalau menurut aku, seharusnya para jomblo tidak perlu menggunakan kaliamat SAKITNYA TUH DISINI, karena jomblo tidak melakukan hal-hal yang di lakukan oleh orang-orang yang berpacaran. Iya sih, ga semua orang jomblo tidak melakukan hal-hal yang mendekati zinah, tapi setidaknya, para jomblo bisa menghindari perbuatan itu. Tuh kan, orang yang jomblo aja bisa melakukan hal-hal yang mendekati zinah, apa lagi yang pacaran…
            Lalu, bagaimana solusinya? Aku jomblo, tapi aku suka sakit hati, karena orang yang aku suka tidak sedikitpun melihat aku T_T..
Jangan sedih sayang, rasa suka itu sudah hal yang alami, semua orang pasti pernah merasakannya, jangan sedih. Lebih baik kamu mencintai dia dalam diam, tidak perlu meratapi, bila dia benar-benar  jodoh kita, dia akan datang kepada kita. Cinta itu seperti kupu-kupu, jika  kita mengejarnya pasti dia akan pergi menjauh, namun bila kita diam pasti kupu-kupu itu akan datang menghampiri dengan kejutan yang bisa membuat jantung berdebar-debar. Jadi, kamu tidak usah takut ataupun sedih, karena semua sudah Alloh atur, rencana Alloh itu lebih indah dari rencana yang kita buat. Orang yang pacaran juga belum tentu bisa menjadi jodoh dia, jadi sabar aje !
            Ok deh, begitulah pembahasan aku kali ini tentang SAKITNYA TUH DISINI. untuk kamoe-kamoe, jangan sedih atau galau yah, lebih baik sekarang kita focus untuk belajar untuk menggapai cita-cita, karena ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang yang akan kita lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar