Jumat, 04 Desember 2015

Terapi Warna



Terapi? Pada warna? Emag ada?. Ada dong, ternyata itu bisa mempengaruhi kesehatan dan prikolog kita loh. Ini ada beberapa terapi yang bisa membuat kesehatan dan priolog kita lebih baik. Yuu di baca…
1.Energy
         Tubuh memompa adrenalin ketika kita berada pada dua ruangan yang memiliki warna ungu dan merah, sehingga merah dan ungu dikenal sebagai warna yang dapat meningkatkan energy. Warna merah memiliki makna melambangkan kesan energy, kekuatan, keberanian, pencapaian tujuan, cinta, dan perjuangan. Dan warna ungu memiliki makna kebangsawanan, pencerahan, kepercayaan yang dalam, harga diri, keajaiban, dan kekuatan.
2.   Happy
Want to feel more upbeat ? Lihatlah warna yang menyerupai sinar matahari dan rerumputan segar !. kita dapat merasa lebih bahagia ketika berada pada lingkungan yang didominasi warna hijau dan kuning. Warna hijau memiliki makna penyembuhan fisik, tanaman, kesejukkan, muda, kesuksesan, daya tahan, pershabaan, dapat menetralisir mata, menenangkan pikiran, dan merangsang kreatifitas. Lalu, warna kuning memiliki makna warna matahari, ingatan, energy sosial, kegembiraan, kehangatan, aksi, opyimisme, harapan, merangsang aktifitas mental, menekan pada perasaan bahagia.
3.   Calm
Warna biru bisa menjadi sentuhan yang menyenangkan disela-sela aktivitas kita yang hectic. Warna biru juga dikenal dapat mengurangi tingkat kecemasan seseorang ketika dihadapkan pada situasi yang sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar