Selasa, 15 Juli 2014

PACARAN ???

       Hhmm,, kamu kamu pasti udah ga asing kan, dengan kata pacaran. pacaran itu berawal dari rasa suka yang muncul antara cowo dan cewe, awalnya sih cuma karena pandangan, terus kebanyang-bayang gitu deh. buat kamu yang berjenis kelamin cewe, siapa sih yang ga tahan sama pemandangan indah kaya zain malik, masaki yabe, aliando, rasya, siwon, dll.

                Dan buat kamu para cowo, siapa yang ga suka sama cewe secantik marshanda, taylor swift, raisa, katty perry, kristen stewart,dll. setelah dari pandangan itu, sedikit demi sedikit mereka berdua mulai dekat, mulai cari-cari nama fb, twitter, nomor pin bb. terus PDKT, terus jadian deh. abis jadian jalan bareng, ssayang-sayangan, dan segala aktivitas haram lainnya. GUBRAK , #TepokKening !!!

                    Astaghfirulloh.. pacaran itu sudah di haramkan oleh Alloh ---> Dan janganlah kamu mendekati zinah, zinah itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk." QS. AL-ISRA' : 32... Nah loh, ! KEJI DAN JALAN YANG BURUK ^O^...

                   Terus apa hubungannya sama pacaran? ,-"

coba deh kalian perhatikan kegiatan para aktivis pacaran ? kegiatan yang mereka lakukan adalah kegiatan yang mendekati zinah, malah bisa jadi perbuatan zinah yang mereka lakukan. ASTAGHFIRULLOH......

                       Kalo pacarannya sebagai semangat?

Mau sebagai semangat kaya cheer leaders / cuma temen smsn, sekali ga boleh tetap ga boleh, ini aturan ALLOH. semua aturan Alloh itu baik untuk semua hambanya. biarpun cuma untuk semangat belajar, pasti dalam sms/tlp, akan ada getaran-getaran cinta dan khayalan-khayalan yang ga seharusnya. jangankan yang pacaran. yang ga pacaran aja bisa membayangkan yang engga-engga. sudahlah, patuhi saja perintah Alloh, itulah yang terbaik untuk kamu.

                             Kalo ga pacaran, kita tar ga tau gimana sifat jodoh kita ???

Tenang, ada ta'aruf ko, ta'aruf itu proses perkenalan anatar cewe dan cowo yang sudah siap nikah. kalo kamu udah siap nikah, mintalah kepada oarang tua / guru kamu untuk di carikan jodoh.lalu, kamu akan nanti akan saling tukar biodata, dan nanti kamu diberi waktu seminggu untuk membicarakan tujuan kalian menikah,dll. tapi, kalo kamui merasa ga cocok, kamu bisa menolaknya, tanpa harus ada kegiatan yang mendekati zinah seperti PACARAN. 

                  Aku mau putus, tapi.....

Tapi kenapa? kalo kamu takut dan sayang sama Alloh, kamu harus patuhi perintah dia, aku tau ini ga mudah, tapi.. berusaha aja, Alloh pasti bantu ko..dan kalau kamu berjodoh sama dia, Alloh pasti akan mempertemukan kalian berdua lagi. Alloh subhanu wa ta'ala berfirman dalam QS. AN-NUR : 26 "Perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula, sedangkan perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik  dan laki-laki yang baik untuk yang baik pula...."

                       Dari pada pacaran, lebih baik isi hari-harimu dengan hal-hal yang bermanfaat seperti baca, menulis karya, berdakwah dan kegiatan bermanfaat lainnya. eits,,,, tapi jangan galau yh? keep spirit dont be sad. REMAJA ISLAM HARUS TERUS SEMANGAT. kejar mimpi dan cita-cita, buatlah bangga kedua orang tuamu ok ! \^_^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar