Jumat, 08 Agustus 2014

PERKENALAN




はじめまして、
私のなまえヌライナアグスチンです.イナでよんでください。わたしわじゆろくさいです、、
*Uuugh, lu tuh kenapa sih? selaaluuu Jepang, udah tau gua ga bias bahasa Jepang, it’s Indonesia U KNOW !! ,-‘’
     Heheheh, gomen gomen, eh maaf maksudnya. Ya, aku kan lagi latihan aja, supaya bahasa Jepang aku cepet lancar ^_^. Lagian kenapa sih? Kamu kayanya ga suka banget, bukannya kamu juga suka sama salah satu personil DISH// si Masaki yh?
*Heey heeyy diem, tar ketauan -_-‘’.. yaa gua kan Cuma suka aja, suka belum tentu mau belajar bahasa negaranya dia kan? Aah udah ah…
     Huu, bilang aja alesaan…
*Hey, gua denger loh ..
     v-_-‘’’
     Hi, aku Ina, di postingan ini aku akan melakukan jikoushoukai yaitu perkenaan. Seperti yang sudah di singgung di awal, kumpulan kata-kata Bahasa Jepang itu adalah perkenalan diriku. Yuups
Nama           : Nur Aina Agustin
Nama panggilan : Ina/ Ina Chan/ Aina/Sipit
Umur           : 16 tahun (untuk tahun ini)
T.T.L           : 2-Agustus-1998-Curug-Tangerang
Cita-cita        : 
  1.   Perawat professional di Indonesia dan Jepang 
  2.  Pergi haji bareng orang tua dan keluarga 
  3.  Penulis 
  4. Motivator 
  5. Guru Bahasa Jepang 
  6. Masuk surga (itu pasti bangeet) 
  7. Dapet beasiswa 100% 
  8.  Punya klinik sendiri  
  9. Pemain gitar, jreeeeeng !
Sekolah         :
1.   R.A AN-NIDA
2. SDN CURUG WETAN II
3. MTs. Al-Husna YPIHN CURUG
4. SMK AYUDA HUSADA
5. ………
6. ………
Hoby           : Baca, Nulis, Denger lagu, nonton film, belajar
       tentang perawat dan jepang, main gitar, internetan
Fb              : Nur Aina Agustin
Twitter        :@ina_Nuraina
Instagram      :nurainaagustin
E-mail          :ina_nuraina@rocketmail.com
Blog            :inanuraina.blogspot.com
Makanan        :Pizza, japanesse food, dan yang HALAL (y)
Minuman       :Jus, air putih
Bunga          :Sakura, mawar, tulip
Buah           :Durian
Binatang        :Kucing
Pesan          :Gapailah semua yang kamu impikan, jangan takut untuk
      bermimpi,berusahalah, jadilah pengemban
      dakwah. Tantangan dan ujian yang membuatmu
      lebih kuat sudah menunggumu di depan sana
      #SEMANGAT


*Banyak amat perkenalannya. Eh tapi gua aamiinin deh, semoga tercapai yah cita-cita elo.. 
     Iya, makasih yah? Ye, tadi kan belum selesai, sama kamu udah di sela ,-‘’
*oh gitu yaa, hehe maaf deh Jv
     Iya gapapa, tapi jangan keseringan ya. Ok deh,karena perkenalannya udah kelar. Aku mau pamit, selamat membaca catatanku. Yaa, emang sih tulisannya ga sebagus tulisannya Ustad FELIX SIAUW dan bang Raditya Dika. Tapi, apa salahnya mencoba, dadah ^_^V maaf yh perkenalannya telat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar