Kamis, 20 Agustus 2015

Aku Tidak Tahu



Aku tidak tahu apakah di ujung sana ada seseorang yang memperhatikan aku atau tidak, aku tidak tahu apakah di sana ada seseorang yang diam-diam mencintaiku atau tidak, aku tidak tahu apakah di sana ada seseorang yang berjuang keras mencari tahu tentang diriku atau tidak, aku tidak tahu apakah di sana ada seseorang yang mengagumi senyumanku atau tidak, aku juga tidak tahu apakah di sana benar-benar ada seseorang yang melakukan itu semua untukku atau itu hanya sekadar harapanku saja.
            Jika memang ada seseorang yang melakukan itu semua untukku aku pasti akan sangat bahagia, karena aku tahu bagaimana sakit dan senangnya perjuangan itu. Tapi jika tidak ada, mungkin Alloh memberikan cara yang lain untuk hal yang berbeda karena Alloh maha tahu.
            Tak apa bila saat ini aku tidak melihatmu, tak apa bila saat ini aku tidak bisa menggenggam tanganmu, tak apa bila saat ini aku tidak bisa memelukmu, tak apa bila aku tidak bisa memandang wajahmu dekat, tak apa bila aku tidak bisa duduk di sampingmu. Tapi yang pasti aku akan tetap mencintaimu walau kenyataan pahit yang selalu ku alami.
            Orang jatuh cinta pasti akan selalu merasakan hal yang menurut dia itu adalah hal yang luar biasa, selalu besar rasa. Padahal itu adalah hal biasa dan wajar-wajar saja bila di fikir berulang kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar